LAPOR! adalah Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat dimana merupakan alat atau instrumen/wadah untuk menampung setiap aspirasi, kritik, saran dan pengaduan dari masyarakat atas setiap layanan atau entitas pelaku pemberi layanan publik yang tidak sesuai prosedur maupun harapan masyarakat atau yang tidak sesuai standar yang ada.

LAPOR! (Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat) adalah sebuah sarana aspirasi dan pengaduan berbasis media sosial yang mudah diakses dan terpadu dengan 81 Kementerian/Lembaga, 5 Pemerintah Daerah, serta 44 BUMN di Indonesia. LAPOR! dikembangkan oleh Kantor Staf Presiden dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat untuk pengawasan program dan kinerja pemerintah dalam penyelenggaraan pembangunan dan pelayanan publik.

 

LAPOR!  diinisiasikan oleh Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP-PPP) dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat sekaligus interaksinya dengan pemerintah dalam rangka pengawasan program pembangunan dan pelayanan publik.

 

Klik banner di bawah untuk LAPOR!

 


By Admin
Dibuat tanggal 04-07-2017
1096 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
29 %
Puas
57 %
Cukup Puas
14 %
Tidak Puas
0 %